Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Lampard Tegaskan Chelsea tak Ingin Berpisah dengan Giroud

Selasa 24 Nov 2020 12:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Chelsea, Frank Lampard

Pelatih Chelsea, Frank Lampard

Foto: Infografis Republika
Saya memiliki rencana untuk memiliki Giroud, dia sangat penting dalam skuat kami

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan dirinya masih menginginkan striker Olivier Giroud untuk bertahan di Stamford Bridge, dan tidak berharap sang pemain keluar dari klub asal London Barat.

"Saya memiliki rencana untuk memiliki Giroud, dia sangat penting dalam skuat kami," kata Lampard dikutip Tribal Football, Selasa (24/11).

Pemain berpaspor Prancis itu menyatakan ingin meninggalkan Chelsea pada Januari 2021 mendatang, setelah klub mendatangkan penyerang Jerman, Timo Werne, dengan Tammy Abraham kerap menjadi pilihan kedua Lampard di lini depan.

Menanggapi kabar tersebut, Lampar mengatakan jelang bentrokan melawan Rennes pada lanjutan matchday keempat Liga Champions 2020/2021. Pelatih asal Inggris menyebut Giroud merupakan sosok yang penting dan berpikir sang pemain telah memainkan banyak pertandingan pada musim lalu.

"Saya ingin Giroud tetap di sini karena dia akan bermain dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Jika dia merasa itu akan menuju ke arah yang berbeda maka saya senang melakukan percakapan itu dengannya, tetapi saya ingin dia tetap di sini karena ia sangat penting," sambung Lampard.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA