Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Kian Mantap di Industri Musik, Elmatu Rilis Single Kedua

Sabtu 21 Nov 2020 20:43 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Elmatu

Penyanyi Elmatu

Foto: dok. Elmatu
Single ke dua 'Bukan Dia Untukku' merupakan kelanjutan kisah dari lagu pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan single pertamanya "Aku yang Salah", penyanyi Elmatu siap menghibur para penggemar musik lewat single keduanya "Bukan Dia Untukku". Elmatu berharap lagu ini dapat memantapkan jejaknya di industri musik Tanah Air.

"Harapannya lagu ini jadi pembuktian, bisa lebih besar dari sebelumnya, jadi welcome aku di industri (musik). Aku nggak mau jadi one hit wonder," ujar Elmatu dalam peluncuran single "Bukan Dia Untukku" di Holywings Tavern, Jakarta.

"Bukan Dia Untukku" menghadirkan kelanjutan kisah cinta dari single "Aku yang Salah". "Aku yang Salah" berkisah mengenai kisah cinta yang harus kandas karena perbedaan keyakinan.

Baca Juga

Sedangkan "Bukan Dia Untukku" brtkidsh mengenai seseorang yang belum bisa merelakan cinta yang dia anggap sejati. Namun lambat laun dia mulai mencoba membuka hatinya untuk cinta yang baru dengan harapan cinta itu akan menjadi cinta terakhir dalam hidupnya.

Elmatu mengatakan single kedua ini membawa tantangan yang berbeda dibandingkan dengan single pertama. Elmatu mengatakan dia bisa dengan mudah menyampaikan emosi pada single pertama kepada para pendengar karena dia ikut terlibat dalam penulisan lagu.

Akan tetapi, Elmatu tidak terlibat dalam penulisan single kedua ini sehingga dia membutuhkan waktu untuk meresapi lagu tersebut. Hal ini dia lakukan karena dia ingin bisa menyampaikan perasaan dan emosi dari lagu tersebut dengan baik kepada pendengar.

"Jadi aku berusaha benar-benar mendalami rasa dalam lagu ini," pungkas penyanyi di bawah naungan Holywings Music ini.

"Bukan Dia Untukku" kini sudah bisa dinikmati melalui layanan streaming lagu Spotify dan iTunes. Video musik "Bukan Dia Untukku" juga sudah bisa disaksikan melalui kanal Youtube resmi dari Holywings Music. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA