Sabtu 21 Nov 2020 20:27 WIB

Bugaboo Bee 6 Tawarkan Desain Stroller untuk Iklim Tropis

Stroller Bugaboo Bee 6 diperbarui dari segi teknis dan fitur agar lebih nyaman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Bugaboo Bee 6
Foto: bugaboo.com
Bugaboo Bee 6

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggunaan stroller di Indonesia tergolong unik. Berdasarkan catatan merek stroller Bugaboo Bee, khusus di Indonesia, stroller lebih sering digunakan di akhir pekan. Biasanya, orang tua kerap memakai kereta dorong anak untuk pergi jalan-jalan, baik ke tempat outdoor atau indoor.

Berkaca dari kebiasaan tersebut, Bugaboo Bee menghadirkan tipe Bugaboo Bee 6 di Indonesia. Desain terbaru ini menawarkan pengalaman pemakaian stroller terbaik untuk orang tua dan anak.

Baca Juga

"Koleksi kali ini diperbarui dari segi teknis dan fitur untuk membuat orang tua maupun anak merasa lebih nyaman," kata Senior Lead Designer Bugaboo, Aernout Dijkstra-Hellinga, langsung dari Amsterdam lewat gathering virtual bersama media, belum lama ini.

Aernout mengungkapkan, pembaruan diberikan pada roda yang lebih besar, bilah bumper berputar baru, kain jok yang lebih sejuk, kap dengan jendela mengintip, dan panel ventilasi, ditambah perubahan pada carrycot. Stroller juga  mudah dibawa dan ringan. Bahkan dilengkapi pengunci roda yang bisa dilakukan dengan sentuhan kaki.

Untuk bagian kursi bisa diatur sesuai posisi yang dibutuhkan anak. Material dan bahan kain yang dipilih dapat membuat anak duduk lebih rileks, dan desainnya dapat menghindari anak lepas dari dudukan stroller.

"Desainnya cocok untuk iklim tropis, kursi yang bisa ditarik lebih panjang dan pendek, dan pegangan kokoh,” jelas Aernout. 

Di bagian kanopi, dilengkapi resleting yang juga bisa dibuka tutup. Tanpa membuka semua bagian, akan memudahkan orang tua mengontrol anaknya saat mengoperasikan fitur buka tutup ini dari atas. 

Saat ini, Bugaboo Bee 6 sudah resmi dirilis di Indonesia. Bugaboo Bee 6 bisa didapatkan melalui jaringan niaga elektronik di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement