Senin 02 Nov 2020 14:36 WIB

Dua Bulan dengan Tim Senior, Pemain Muda Persib Ini Curhat

saya merasakan banyak peningkatan dan perkembangan.

Ardi Maulana
Foto: persib
Ardi Maulana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gelandang muda Persib Ardi Maulana sudah dua bulan bergabung bersama tim senior. Dalam tahap seleksi akhir Agustus lalu, ia sukses mencuri perhatian pelatih Robert Alberts saat beraksi di lapangan hijau.

Kendati sempat gugup karena belum banyak memiliki pengalaman, remaja yang akrab disapa Dudung ini akhirnya mengakui lebih siap secara mental.

"Ya, setelah dua bulan lebih berlatih bersama tim senior saya merasakan banyak peningkatan dan perkembangan. Terutama dalam hal mentalitas. Saya jadi lebih percaya diri," ungkap Dudung, Senin (2/11) dilansir dari laman resmi klub.

Dudung sendiri merupakan salah satu pemain muda bertalenta jebolan Diklat Persib. Kala masih bertualang bersama skuad Maung Ngora, ia juga pernah menyabet gelar pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-16 tahun 2018 lalu.

"Selain itu, pastinya ada pemahaman baru tentang permainan tim saat latihan ataupun training match. Saya berharap bisa terus berkembang di sini," tutur pria kelahiran tahun 2001 tersebut.

sumber : Persib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement