Sabtu 03 Oct 2020 14:18 WIB

Arsenal Masih Incar Pemain Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Pelatih Mikel Arteta ingin memastikan skuat Arsenal memiliki keseimbangan yang tepat.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal bersiap membuat keputusan penting terkait pemain sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober. Pelatih Mikel Arteta ingin memastikan skuatnya memiliki keseimbangan yang tepat sepanjang musim ini.

Media massa Inggris melaporkan Arsenal sudah berbicara untuk mendatangkan gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais, sedangkan gelandang Uruguay Lucas Torreira disiapkan untuk dijual.

Baca Juga

Arteta menolak mengungkapkan siapa saja yang masuk bursa transfer. Namun dia yakin pada rencana klub dan mengaku mendapatkan dukungan penuh dari pemilik di tengah pandemi Covid-19 yang juga mempengaruhi bisnis transfer.

"Saya kira ini momen krusial karena pada akhirnya menjelaskan orang, pemain, keseimbangan dan kualitas yang akan Anda dapatkan sepanjang musim ini," kata Arteta kepada wartawan, Jumat (2/10), menjelang laga melawan Sheffield United, Ahad (4/10).

Ia menegaskan Arsenal perlu membuat sejumlah keputusan hingga Senin. Arteta mengakui semuanya sudah tertunda begitu banyak, tapi menurut dia kondisi serupa juga dialami klub-klub lain.

"Kami akan berusaha membuat keputusan yang sebaik mungkin. Pada akhirnya, apa pun yang kami dapatkan, kami mengejarnya dengan keyakinan penuh dan bersiap mendapatkan musim yang bagus," kata Arteta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement