Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Neymar Cetak Gol Perdana di Ligue 1 Musim Ini

Sabtu 03 Oct 2020 05:57 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kiri) merayakan golnya ke gawang Angers.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kiri) merayakan golnya ke gawang Angers.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar dua kali membobol gawang Angers dalam kemenangan PSG 6-1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Brasil Neymar mencetak dua gol pertamanya musim ini ketika Paris Saint-Germain (PSG) menghancurkan Angers 6-1 pada laga lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Sabtu (3/10) WIB.

Alessandro Florenzi membuka keunggulan juara liga Prancis itu pada menit ketujuh sebelum Neymar mencetak golnya pada pengujung babak pertama dan awak paruh kedua paruh pertandingan untuk membawa PSG menang keempat kalinya secara beruntun.

Baca Juga

Ismael Traore membuat satu gol untuk Angers namun tak butuh waktu lama bagi Julian Draxler, Idrissa Gana Gueye, dan Kylian Mbappe untuk menambah tiga gol lagi bagi tim tuan rumah.

PSG, yang menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembuka musim ini, meloncat ke peringkat dua klasemen dengan raihan total 12 poin dari enam pertandingan yang dijalani, satu poin di bawah Rennes.

Mbappe mendapati tembakan awalnya diselamatkan oleh Paul Bernardoni. PSG butuh hanya tujuh menit untuk memecah kebuntuan ketika bola muntah mendatangi Florenzi, yang tinggal menyonteknya dengan tendangan lob ke jaring.

Stephane Bahoken bisa saja menyamakan kedudukan namun sundulannya mengirim bola terlalu melebar. Upaya striker Kamerun itu juga gagal lagi setelah bola ditepis Keylor Navas menggunakan kakinya.

Tim tamu kembali menelan pil pahit ketika Mbappe melewati dua bek mereka dan mengirim bola ke Neymar, yang dengan kaki kirinya melesakkan bola ke gawang pada menit ke-36.

Striker Brazil itu juga mendapatkan bola liar pada menit ketiga setelah turun minum, sebelum Traore membuat gol hiburan untuk Angers.

Draxler dan Gueye mencetak gol setelah bola kiriman mereka dibelokkan dan Mbappe mencetak gol keenam tim itu pada enam menit terakhir pertandingan.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA