Sabtu 03 Oct 2020 08:07 WIB

Powerslaves Rilis Aransemen Baru 'Find Our Love Again'

Powerslaves akan merilis album berisikan lagu baru dan lagu lawas aransemen baru.

Band Powerslaves mengemas ulang lagu hit Find Our Love Again yang populer pada 1994.
Foto: Instagram
Band Powerslaves mengemas ulang lagu hit Find Our Love Again yang populer pada 1994.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock legendaris Powerslaves merilis ulang lagu "Find Our Love Again" dengan aransemen baru. Tembang hit itu pertama kali diluncurkan pada 1994.

Band yang kini digawangi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (keyboard), dan Agung Yudha (drum) itu mengatakan, dalam aransemen baru ada tambahan sejumlah elemen. Mereka menyebut, kini lagu tersebut lebih bernyawa.

Baca Juga

“Aransemen "Find Our Love Again" yang baru lebih bertenaga dan berasa live-nya, istilahnya lebih ngeband gitu,” kata Wiwiex dalam keterangan resminya, Jumat.

Menurut Anwar, versi baru "Find Our Love Again" lebih rock dan agresif. Bandnya merasa termanjakan oleh teknologi.

"Hasil mixing-nya ingin seperti apa bisa diaplikasikan," ujar Anwar.

Powerslaves mengatakan, karakter vokal Heydi Ibrahim jauh lebih matang di rekaman terbaru. Sementara itu, bebunyian orkestra dari kibor Wiwiex juga menambah cita rasa "Find Our Love Again" versi terkini.

Ambang Christ yang telah menjadi additional guitarist sejak 2013, tampil sebagai eksekutor isian gitar dalam lagu ini. Bagi yang terbiasa mendengar permainan Andry Muhammad, tak perlu khawatir karena Ambang tidak menghilangkan nilai substansial part solo yang telah ditanamkan oleh Andry.

Heydi menuturkan, perekaman ulang "Find Our Love Again" menjadi perekat kebersamaan personel Powerslaves yang jarang bertemu akibat pandemi Covid-19. Oktober tahun lalu, band asal Semarang yang terbentuk sejak tahun 1991 ini membuka langkah pengarsipan lagu-lagu hits lama mereka melalui versi anyar dari lagu “Kau dan Aku”, lalu berlanjut ke "Hanya Kamu", “Impian”, dan sekarang “Find Our Love Again”.

Nantinya, lagu-lagu ini akan dibenamkan ke dalam album The Best yang akan dirilis dalam waktu dekat. Album itu juga dilengkapi dengan lagu-lagu baru, seperti “Terus Melangkah”, “Stare At Me”, dan “Sudah Jangan”.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement