Selasa 25 Aug 2020 23:29 WIB

Lagu 'Bahagia' GAC Diaransemen Ulang

Delapan penyanyi membawakan lagu 'Bahagia' milik GAC.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu kolaborator dalam lagu Bahagia milik GAC yang diaransemen ulang untuk kampanye LiveInColors.
Foto: Republika/ Wihdan
Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu kolaborator dalam lagu Bahagia milik GAC yang diaransemen ulang untuk kampanye LiveInColors.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu “Bahagia” yang dipopulerkan oleh grup GAC diaransemen ulang. Lagu dengan sentuhan warna baru yang lebih segar itu kini dibawakan oleh delapan penyanyi.

Delapan musisi yang terlibat antara lain Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Mereka menampilkan warna mereka masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna-warna dalam gaya berpakaian yang dapat memberikan semangat positif kepada para pendengarnya.

Baca Juga

Lagu ini merupakan bagian dari kampanye #LiveInColors yang merupakan proyek kolaborasi musik Uniqlo Indonesia bekerja sama dengan Sounds From The Corner. Kampanye #LiveInColors ini bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat, khususnya di Indonesia, untuk terus berjuang dan tetap terus menebarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui musik.

Isyana menganggap musik adalah bahasa universal yang dapat diterima oleh semua orang, baik dari usia muda hingga dewasa. Musik merupakan salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan.

"Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk terus positif dalam menghadapi segala sesuatu,” ujar Isyana dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (25/8).

Karya kolaborasi ini juga dibuat dalam bentuk video musik yang telah diunggah di akun Youtube milik Uniqlo Indonesia dan Sounds From The Corner pada 17 Agustus lalu. Uniqlo Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui kampanye #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat sekaligus mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing,” ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

Uniqlo Sweat Collection Fall/Winter 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian tiap musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement