Sabtu 19 Sep 2020 13:19 WIB

Ten2Five Kemas Lagu Patah Hati dengan Aransemen Musik Riang

Ten2Five merilis lagu 'Ya Sudahlah' dengan tema patah hati.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Ten2Five merilis lagu 'Ya Sudahlah' dengan tema patah hati (Foto: grup Ten2Five)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ten2Five merilis lagu 'Ya Sudahlah' dengan tema patah hati (Foto: grup Ten2Five)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Ten2Five tetap eksis berkarya di tengah keterbatasan kondisi akibat pandemi Covid-19. Band merilis single berjudul "Ya Sudahlah", dengan tema patah hati namun dibalut aransemen musik yang riang.

Lagu termuat dalam album Ten2Five bertajuk 2019, yang telah dirilis pada awal 2020. Band beranggotakan Imel (vokal), Ardhy (gitar), Arief (bas), dan Thomas (drum) itu menyampaikan kisah dalam lagu "Ya Sudahlah".

Baca Juga

"Bercerita tentang bentuk pasrah dari seseorang yang berjuang mempertahankan hubungan akibat orang ketiga yang hadir di antara mereka, dia sudah melakukan apapun tapi pasangannya tetap pergi meninggalkan dia," kata Imel.

Lagu diciptakan oleh Arief, pembetot bas Ten2Five. Thomas sang drummer menginformasikan, tembang yang diproduksi di bawah naungan 1025 Music itu benar benar independen dalam prosesnya, mengandalkan kreativitas para personel.

 

"Recording dilakukan sendiri di workshop kita. Sedangkan untuk proses mixing-mastering dilakukan oleh Ardhy gitaris kita," ujar Thomas pada pernyataan resminya yang diterima republika.co.id, Sabtu (19/9).

Saat ini, Ten2Five tengah mempersiapkan proyek kejutan untuk para penggemar. Walau menghadapi pandemi Covid-19 yang menjadi momok bagi industri musik Indonesia, Ten2Five tidak mau tinggal diam.

Menurut Ardhy sang gitaris, pandemi justru membuat para personel Ten2Five semakin dekat satu sama lain. Setiap pekan, mereka tampil secara live streaming via Youtube dan Instagram, bekerja sama dengan FAMPRO TV.

"Kontennya sih lebih berusaha dekat dengan fans atau followers kita, dengan membahas hal-hal receh yang terjadi di seputaran kita. Intinya sih yang fun aja," ucap Ardhy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement