Rabu 16 Sep 2020 14:51 WIB

Pjanic: Saya tak Bisa Lihat Messi Gunakan Seragam Lain

Pjanic yang baru datang dari Juventus mengatakan selalu ingin bermain dengan Messi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Miralem Pjanic
Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain baru Barcelona Miralem Pjanic mengatakan dia tidak pernah bisa membayangkan Lionel Messi bermain untuk klub lain. Pjanic yang baru datang dari Juventus mengatakan selalu ingin bermain dengan pemain Argentina itu.

"Saya tidak pernah bisa melihat Messi bermain dengan seragam lain. Bagi saya itu tidak mungkin," kata Pjanic, dikutip dari the National, Rabu (16/9). 

Baca Juga

Pjanic mengikuti drama perseteruan Messi dengan manajemen Barcelona. Ia berpikir pada akhirnya semuanya akan berakhir baik untuk semua pihak.

Messi membatalkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona karena tidak mau menempuh jalur hukum dengan klub yang telah membesarkan namanya. Manchester City tim yang difavoritkan untuk merekrut Messi, dan masih mungkin terjadi pada musim panas mendatang, ketika kontraknya berakhir dan dia bisa pergi dengan gratis.

Namun, Pjanic berharap Messi bisa terus bermain dengannya. Dia mengaku telah bertemu dengan Messi beberapa waktu lalu, dan tak sabar untuk berlatih dan bermain dengannya.

"Saya cukup beruntung bisa bermain dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan (Francesco) Totti tetapi saya ingin menikmati bermain dengan seluruh tim ini," katanya.

Transfer Pjanic dari Juventus ke Barcelona adalah bagian dari operasi keuangan yang melibatkan Arthur Melo. 

Barca mengatakan mereka membayar 60 juta euro ditambah potensi bonus 5 juta euro untuk playmaker Pjanic. Adapun Juventus akan membayar 72 juta euro ditambah 10 juta euro untuk Arthur.

Pjanic mengaku sulit meninggalkan Juventus. "Saya telah meninggalkan klub yang luar biasa tetapi seorang pesepakbola selalu ingin tumbuh dan memiliki tantangan baru. Setelah sembilan tahun di Italia, saya membutuhkan tujuan baru dan Barca adalah impian saya," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement