Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Keluarga Kerajaan tak Lupakan Ulang Tahun Pangeran Harry

Selasa 15 Sep 2020 21:42 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Pangeran Harry tetap dibanjiri ucapan ulang tahun dari keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Pangeran Harry)

Pangeran Harry tetap dibanjiri ucapan ulang tahun dari keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Pangeran Harry)

Foto: EPA
Pangeran Harry tetap dibanjiri ucapan ulang tahun dari keluarga Kerajaan Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry mungkin sudah ke luar dari Keluarga Kerajaan. Namun, Harry tetaplah bagian dari Keluarga Kerajaan. Hal itu terbukti dengan banjirnya ucapan ulang tahun pada Pangeran Harry dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Ucapan selamat itu dikirim melalui media sosial Instagram resmi akun @clarencehouse, @kensingtonroyal, dan @theroyalfamily. Ketiga akun itu mengunggah pesan ulang tahun yang menyentuh untuk sang Pangeran.

Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall menandai hari itu dengan dua foto yang diunggah. Foto pertama menampilkan Harry sendirian, dan foto lainnya menunjukkan dia tertawa bersama ayahnya.

“Selamat ulang tahun kepada Duke of Sussex hari ini,” tulis akun @clarencehouse, dilansir di laman Tatler, Selasa (15/9).

Ucapan berikutnya datang dari kakak laki-lakinya dan kakak ipar perempuannya, Duke dan Duchess of Cambridge. Pangeran Williams dan istrinya, Kate Middleton, mengunggah sebuah foto kenangan indah di antara keduanya dan Harry. Foto itu menampilkan ketiganya bersaing satu sama lain dalam sebuah perlombaan lari, yang tampaknya dimenangkan Harry.

Baca Juga

“Selamat ulang tahun kepada Pangeran Harry hari ini,” tulis akun @kesingtonroyal.

Lalu, ucapan ulang tahun juga datang atas nama Ratu Elizabeth II. Akun @theroyalfamily menampilkan foto Harry tertawa saat dia mengobrol dengan neneknya.

“Kepada The Duke of Sussex, selamat ulang tahun. Ratu dan Duke selama resepsi Pemimpin Muda Ratu di Istana Buckingham pada tahun 2017,” tulis akun itu.

Pangeran Harry pun diketahui merayakan ulang tahun ke-36 di California. Bersama dengan istrinya, Meghan Markle dan putra mereka, Archie, mereka merayakan ulang tahun di rumah baru mereka di Montecito, California. Meskipun tidak akan ada pesta besar untuk Harry tahun ini, mungkin saja di hari ulang tahunnya yang mendatang akan dihadiri oleh para bintang industri hiburan dan teman baru.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA