Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Perjuangan Pink Mempertahankan Rumah Tangganya

Selasa 15 Sep 2020 21:34 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Tidak mudah bagi Pink mempertahankan rumah tangga yang kini berusia 14 tahun (Foto: Pink)

Tidak mudah bagi Pink mempertahankan rumah tangga yang kini berusia 14 tahun (Foto: Pink)

Foto: EPA
Tidak mudah bagi Pink mempertahankan rumah tangga yang kini berusia 14 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Pink membagikan pengalamannya berjuang mempertahankan pernikahannya dengan sang suami, Carey Hart. Dalam unggahan instagramnya, dia berbagi foto manisnya bersama dengan suami yang merupakan mantan pebalap motocross profesional itu.

“Teman saya @.jbpitts2 mengambil foto kami ini. Dia (Carey Hart) masih menjadi favoritku. Dia dan saya sudah lama seperti ini, dan idealisme kami yang tanpa henti dan keras kepala itulah yang membuat kami tetap bersama,” tulis Pink di halaman instagramnya, dilansir di laman metro.co.uk, Selasa (15/9).

Penyanyi bernama asli Alecia Moore itu memberikan kesan mengenai perjalanan pernikahannya. Menurutnya, pernikahan itu mengerikan, penuh amarah, sekaligus indah dan nyaman.

“Itu kadang membosankan dan menakutkan, harus mencintai orang lain yang bisa salah saat mencoba mencintai diri sendiri,” tulis dia.

Penyanyi 'Just Give Me A Reason' ini telah menikah dengan Hart selama 14 tahun. Selama itu pula, pasangan itu mengalami pasang surut dalam rumah tangganya, termasuk perpisahan pada 2008 silam.

Pink juga memutuskan untuk menjalani terapi atas hubungan pernikahannya. Dalam keterangannya, banyak orang meremehkan mereka saat berbicara mengenai terapi.

"Tapi apa yang akan saya ceritakan itu sangat berharga, semuanya,” jelas dia.

Pink menekankan, tak ada salahnya jika pasangan menikah melakukan terapi karena terapi bukan untuk orang lemah atau liberal. Terapi bisa membantu orang-orang yang merasa hancur yang memiliki keinginan untuk kembali utuh.

“Ini adalah pelajaran tentang cara duduk dan mendengarkan. Bagaimana cara mencintai diri sendiri agar orang lain,” ungkap dia.

Pink lalu menyatakan bahwa dia sangat mencintai suaminya. Dia pun bersyukur mereka berhasil sampai titik bisa berfoto bersama.

Banyak rekan selebriti yang turut memberi komentar pada kolom komentar unggahan Pink tersebut. Mereka adalah Justin Timberlake, Reese Witherspoon, dan Juliette Lewis, serta aktris Selma Blair.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA