Selasa 15 Sep 2020 15:53 WIB

Maldini Khawatir Kondisi tak Ideal Milan di Liga Europa

Milan akan menghadapi Shamrock Rovers pada Jumat (18/9) dini hari WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengakui raksasa Italia itu sedikit mengkhawatirkan kondisi timnya jelang tampil di babak kualifikasi kedua Liga Europa. Milan akan menghadapi Shamrock Rovers pada Jumat (18/9) dini hari WIB. 

"Ini pertandingan yang sangat membuat kami takut," kata Maldini kepada Sky Italia, seperti dikutip Independent, Selasa (15/9).

Baca Juga

Menurut Maldini, kebugaran para pemain Rossoneri belum 100 persen. Berbeda dengan skuat the Hoops yang sepenuhnya fit.

Shamrock Rovers menargetkan gelar liga domestik Irlandia musim ini. Saat ini mereka berada di puncak klasemen sementara dengan kunggulan delapan poin dari runner-up dengan tujuh laga tersisa.

Sementara Milan masih dalam mode pramusim. Pertandingan di Stadion Tallaght, Dublin, pada Jumat dini hari WIB akan menjadi laga kompetitif pertama mereka musim ini. Sementara pertandingan liga pertama mereka baru akan berlangsung awal pekan depan depan. 

Milan diharapkan lolos ke babak kualifikasi ketiga. Milan berharap Zlatan Ibrahimovic akan tersedia meski baru-baru ini mengalami cedera ringan.

"Mereka (Rovers) tampil dengan baik, peringkat pertama di liga mereka, dan kami memiliki beberapa masalah (cedera)," kata Maldini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement