Ahad 13 Sep 2020 13:51 WIB

Rebic Bersyukur Terus Berpetualang Bersama Milan

Rebic tak ingin berpuas diri. Tantangan lain menunggunya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  AC Milan Ante Rebic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-4 timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus di Milan San Siro Stadium, Italia, Selasa (7/7/2020).
Foto: Spada / LaPresse via AP
Pemain AC Milan Ante Rebic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-4 timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus di Milan San Siro Stadium, Italia, Selasa (7/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan, Ante Rebic memasuki langkah baru dalam karir sepakbolanya. Ia bukan lagi pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt.

Milan resmi mempermanenkan status juru gedor tim nasional Kroasia itu. Rebic bakal berkostum merah hitam hingga Juni 2025.

"Saya sangat senang melanjutkan petualangan saya di Milan," kata jebolan akademi RNK Split itu dalam situs resmi klubnya, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/9).

Dalam beberapa bulan terakhir, Rebic menjadi andalan Rossoneri. Ia tampil dalam 30 laga di berbagai ajang, dan mencetak 12 gol. Ia merasa telah bekerja keras saat mendapatkan kesempatan. Rebic berterima kasih pada pelatih Stefano Pioli.

"Pelatih memberi saya kepercayan diri. Saya menujukkan saya memiliki kualitas untuk bermain di tim ini," ujarnya.

Rebic tak ingin berpuas diri. Tantangan lain menunggunya. Tentu saja dengan level yang lebih tinggi. AC Milan diharuskan kembali ke Liga Champions. Secara pribadi, ia termotivasi membuat peningkatan.

"Musim lalu saya mencetak 12 gol. Saya berharap melakukan lebih baik lagi," tutur Rebic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement