Senin 14 Sep 2020 19:56 WIB

Lacazette Belum Berpikir Tinggalkan Arsenal

Lacazette telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Alexandre Lacazette
Foto: EPA-EFE/Justin Tallis/NMC/Pool
Alexandre Lacazette

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alexandre Lacazette menegaskan belum terlintas di benaknya untuk meninggalkan Arsenal. Ia mengaku sangat senang di Arsenal setelah membantu the Gunners memulai musim baru Liga Primer Inggris dengan kemenangan nyaman 3-0 atas Fulham.

"Saya sangat senang," katanya setelah pertandingan, dikutip dari Herald, Senin (14/9). "Hanya pers yang mengatakan saya tidak bahagia. Sejak awal saya telah mengatakan saya bahagia di Arsenal dan saya ingin bermain dan memenangkan gelar," tegasnya.

Baca Juga

Lacazette telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid. Namun penyerang Prancis itu menepis anggapan dia tidak betah merumput di Stadion Emirates. "Kami memenangkan gelar bulan lalu jadi saya senang dengan Arsenal," ujarnya.

Penandatanganan musim panas Willian dan Gabriel sama-sama membintangi debut Arsenal mereka di Craven Cottage. Mantan playmaker Chelsea menyelesaikan dengan tiga assist sementara mantan bek Lille itu mencetak gol kedua bagi timnya.

Lacazette membuka skor pada menit kedelapan ketika ia memanfaatkan bola lepas hasil tendangan Willian. Duetnya di lini serang, Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan gol ketiga Arsenal sebelum satu jam. 

"Itu cara terbaik untuk memulai musim. Kami ingin menang hari ini dan mendapatkan clean sheet," katanya.

Dari sisi pertahanan, ia menilai Arsenal melakukan beberapa hal bagus. Para pemain menghormati yang diinginkan pelatih Mikel Arteta. 

"Pada akhirnya, kami menang sehingga semua orang senang hari ini," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement