Senin 14 Sep 2020 19:51 WIB

Real Madrid Dilaporkan Siap Salip Barcelona untuk Lautaro

Madrid menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk Lautaro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sport Mediaset mengeklaim Real Madrid telah membuat manuver mengejutkan. Seperti dikutip dari Football Italia, Senin (14/7), Madrid menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk striker Inter Lautaro Martinez.

Bila benar terwujud, ini akan jadi pukulan untuk Barcelona. Sebab pemain internasional Argentina itu telah menjadi target Barcelona selama lebih dari setahun, tetapi kedua klub itu gagal mencapai kesepakatan dengan biaya transfer.

Baca Juga

Sebenarnya, Real Madrid hanya merogoh kocek antara 50 juta-60 juta euro. Namun valuasinya menjadi 100 juta euro ditambah Achraf Hakimi yang pindah ke San Siro dengan nilai 40 juta euro musim panas ini.

Inter kemudian akan menggunakan uang itu untuk membawa gelandang pilihan pertama Antonio Conte, N'Golo Kante, dari Chelsea seharga 50 juta euro.

Sumber yang sama bahkan melaporkan Real Madrid telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lautaro Martinez, dengan kontrak senilai 8 juta euro per musim. Angka ini kurang 2 juta euro dari yang ditawarkan Barcelona, tetapi masih merupakan peningkatan besar dari 5 juta euro yang diusulkan untuk perpanjangan kontraknya di Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement