Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Juventus Antara Edin Dzeko dan Luis Suarez

Sabtu 29 Aug 2020 15:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Foto: EPA/CIRO FUSCO
Juventus sedang memburu bomber anyar.

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus sedang memburu bomber anyar. Sejumlah nama elit dikaitkan dengan Juve. Sebenarnya masih ada Gonzalo Higuain di lini depan Bianconeri.

Namun pelatih Andrea Pirlo sudah mengatakan Higuain tidak masuk rencananya. Cepat atau lambat, Pipita bakal hengkang. Lalu siapa pengganti penyerang berkebangsaan Argentina itu?

"Juventus sedang mengevaluasi apakah akan merekrut Edin Dzeko atau Luis Suarez," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (29/8).

Baca Juga

Dzeko akan berbicara dengan para petinggi AS Roma. Striker asal Bosnia Herzegovina bertemu para Direktur Roma membahas masa depannya. Jelas, eks Manchester City merespon rumor yang beredar.

Ia memiliki keunggulan dari sisi pengetahuan. Dzeko sudah bertahun-tahun merumput di Serie A. Harga sosok yang pernah berkostum VfL Wolfsburg itu diprediksi lebih murah dari Suarez.

Sementara Suarez harus beradaptasi dengan budaya dan kompetisi baru. Namun kualitas jugador tim nasional Uruguay itu tak perlu diragukan lagi. Eks Liverpool berpengalaman di Liga Champions. Kendati memiliki harga jual lebih tinggi dari Dzeko, Suarez dinilai mampu mendongkrak penjualan jersey.

Kontrak sang penyerang dengan El Barca hingga Juni 2021. Namun pelatih Ronald Koeman sudah memastikan tidak menyertakan mantan juru gedor Ajax Amsterdam dalam rencananya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA