Sabtu 29 Aug 2020 02:19 WIB

Ronaldo Tegaskan Loyalitasnya dengan Juventus

Musim lalu, Ronaldo berhasil membawa Juventus mempertahankan gelar Serie A.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo di latihan Juventus.
Foto: Dok. IG Juventus
Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo di latihan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo kembali menegaskan loyalitasnya kepada Juventus, jelang musim ketiganya di klub. Pemain internasional Portugal itu sempat diisukan bakal hengkang dari Turin musim panas kali ini. Namun, baru-baru ini ia menegaskan akan bertahan dan memenangkan trofi bersama di Si Nyonya Tua.

''Saya siap untuk musim ketiga sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya lebih besar dari sebelumnya. Gol, kemenangan, komitmen, dedikasi dan profesionalisme,'' kata Ronaldo, yang ditulis dalam akun Instagramnya, dikutip dari Marca, Jumat (28/8).

Baca Juga

Mantan pemain Real Madrid itu menyatakan, dengan kekuatannya dan bantuan rekan setim dan staf, Juventus bisa menguasai Italia, Eropa dan dunia. Bahkan, ia siap memecahkan rekor, melewati segala tantangan, memenangkan gelar dan meraih tujuan pribadi. Ia berharap Juventus bisa meraih impian dan sukses dalam setiap tantangan yang ada di depan.

''Menjadikan setiap tahun menjadi tantangan lebih baik dibanding sebelumnya, dan memenangkan segalanya untuk fan dan suporter kami,'' tegas CR7.

Musim lalu, Ronaldo berhasil membawa Juventus mempertahankan gelar Serie A. Namun, ia gagal di Liga Champions usai Juve dikalahkan Lyon di babak 16 besar. Setelah pertandingan tersebut, Ronaldo dikabarkan frustasi dan bakal hengkang dari raksasa Italia itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement