Senin 10 Aug 2020 13:43 WIB

Supardi Antusias Kembali Latihan Rutin

Latihan perdana tim hari ini Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib, Supardi Nasir dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana Persib Bandung, Senin (10/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana Persib Bandung, Senin (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (10/8). Pemain Persib, Supardi Nasir mengaku antusias bisa kembali ke lapangan

"Latihan perdana tim hari ini Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada cedera. Karena ini sangat penting bagi kita semua, walaupun kita sedikit khawatir dengan intensitas latihan hari ini," kata Supardi usai latihan.

Supardi mengakui pemain lainnya pun antusias bisa kembali ke lapangan. Supardi mengakui Maung Bandung menunjukkan kebahagiaannya bisa kembali merumput.

"Antusias pemain tinggi, jadi mereka ingin menunjukkan kebahagiaan para pemain setelah bergabung usai lama berpisah. Alhamdulillah hari ini sudah aman," kata Supardi.

Supardi mengakui ada perbedaan latihan di tengah pandemik virus corona. Apalagi Persib melakukan latihan tertutup tanpa adanya penonton dan pembatasan peliputan.

"Walaupun latihan di tengah protokol kesehatan ketat tapi itu sangat-sangat penting. Kita harus perhatikan tentang kesehatan ini, karena virus ini bukan sembarang virus," kata Supardi.

"Saya berharap semua staf, pemain yang ada di tim selalu menjaga dan terus melakukan protokol kesehatan baik di dalam latihan maupun di luar latihan," tegas Supardi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement