Jumat 07 Aug 2020 16:50 WIB

GroominX Concierge, Test Drive Seru BMW Sambil Cukur Rambut

Ada 6 model rambut yang bisa dipilih untuk mewakili karakter BMW.

BMW Group Indonesia meluncurkan The New BMW X6 pada Jumat (15/5).
Foto:

Dalam GroominX Concierge Project, pelanggan bebas memilih enam jenis hairstyle yang sesuai dengan karakteristik masing-masing. Enam hairstyle tersebut masing-masing mewakili DNA dari model BMW X:

The Courageous

Courageous adalah nilai dari THE X1. Kendaraan yang tampil sporty, memukau, dan juga tegas berkat bahasa desain baru, fungsionalitas serbaguna khas SAV BMW, dan sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru.

Hairstyle The Courageous dengan potongan rambut yang panjang di bagian atas dan potongan blunt cut natural di sisi samping dan belakang menggambarkan karakter pria sporty yang mahir menata rambutnya dengan tegas dan rapi.

The Rebellious alter

BMW X2 diposisikan sebagai kendaraan Sports Activity Coupe dengan jiwa pemberontak. Mulai desain revolusioner, materi interior yang belum pernah digunakan sebelumnya, hingga warna khusus yang hanya tersedia di varian ini menjadi daya tarik khusus.

The Rebellious alter adalah gaya potongan rambut yang cocok untuk menampilkan sisi kreatifitas seorang pria. Terlihat jelas pada textured cut pada bagian atas dan creative fades di sisi samping dan belakang.

Ultimate Mission

THE X3 adalah pionir di segmen premium medium-SAV. Definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.

Ultimate Mission hairstyle merupakan potongan rambut dengan high fades di sisi samping menggunakan clipper dipadu dengan short length haircut pada bagian atas, yang memiliki nilai yang sama dengan THE X3, sangat serbaguna, cocok untuk segala acara dan sesuai untuk segala kesempatan.

Extravagant Contender

Saat pertama THE X4 hadir pada tahun 2014, ia hadir sebagai penantang di segmen baru. BMW X4 memberikan inspirasi bagi para kompetitor untuk mengikuti jejaknya.

Gaya potong Extravagant Contender mewakili jiwa revolusioner yang tidak mudah dibaca, memiliki potongan yang tipis dan tajam di sisi samping dan belakang, serta pendek di bagian atas.

Slick Boss

Konsep Sports Activity Vehicle (SAV) hadir pada BMW X5, yang menjadikannya sebagai pelopor model BMW X dan leader di segmen all-wheel drive premium. Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas - desain superior, kemewahan, dan fleksibilitas.

Inilah penggambaran sempurna untuk hairstyle Boss, maskulin dan penuh wibawa. Dengan potongan rambut klasik belah pinggir, dengan low fade di bagian samping yang timeless, membuat sosok Boss tampil menjadi seorang pemimpin sejati.

Gentleman Beast

BMW X Crew terbaru yang melengkapi rangkaian kendaraan BMW X di Indonesia. THE X6 memiliki karakteristik yang berani tampil berbeda, sangat percaya diri, ekspresif, tetapi tetap maskulin.

Bagi Anda yang berani tampil mencolok, hairstyle Beast sangat direkomendasikan untuk dicoba, potongan rambut yang panjang medium di bagian atas disertai fades yang tajam di bagian samping dan belakang membuat tampilan sangat rapi dan maskulin, sangat pas untuk pria dengan karakter yang ekspresif dan mampu meningkatkan rasa percaya diri.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement