Jumat 07 Aug 2020 16:50 WIB

GroominX Concierge, Test Drive Seru BMW Sambil Cukur Rambut

Ada 6 model rambut yang bisa dipilih untuk mewakili karakter BMW.

BMW Group Indonesia meluncurkan The New BMW X6 pada Jumat (15/5).
Foto: dok. BMW
BMW Group Indonesia meluncurkan The New BMW X6 pada Jumat (15/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW Indonesia bersama Chief Barbershop mengenalkan inovasi layanan "GroominX Concierge Project". Ini adalahprogram test-drive yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan prosedur kesehatan.

“BMW Indonesia bekerja sama dengan Chief Barbershop hadirkan program unik GroominX Concierge Project yang akan diadakan selama bulan Agustus 2020," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam siaran pers, Jumat (7/8).

Baca Juga

Untuk dapatkan layanan ini, pelanggan cukup melakukan registrasi “Request for Test Drive” di https://bmw.co.id/. Tim GroominX Concierge Project akan datang ke rumah sesuai waktu yang telah ditentukan. Pelanggan terpilih akan langsung dihubungi oleh Business Consultant dari BMW.

Oky Andries, Marketing Director Chief Company, menjelaskan Chief Barbershop pada 2018 menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia.

Setelah menelurusi 4.000 kilometer dengan menyinggahi 20 kota di Indonesia selama 30 hari, mereka mendapat kesimpulan yakni betapa pentingnya mengembangkan dan menjaga seni cukur melalui program pelatihan barber secara berkesinambungan.

"Untuk itu, sangat senang rasanya tahun ini kami dapat kembali bekerja sama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan setia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui GroominX Concierge Project," kata Oky.

THE NEW X6

Layanan Groominx Concierge Project dilakukan dengan kendaraan terbaru dari varian BMW X, khususnya THE NEW X6 yang hadir dengan desain tegas, elegan dan maskulin. Ruang kabin dan bagasi yang luas juga memungkinkan THE NEW X6 memuat semua peralatan yang dibutuhkan untuk GroominX Concierge Project, termasuk kursi barber yang besar dan berat.

Teknologi unik dan inovatif juga dihadirkan untuk pertama kalinya dengan Illuminated BMW kidney grille Iconic Glow yang memperkuat tampilan kendaraan di malam hari dan sesuai dengan karakter extrovert dari THE NEW X6.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement