Kamis 30 Jul 2020 09:41 WIB

Ini Alternatif Chelsea Jika Gagal Dapatkan Ben Chilwell

Dua incaran alternatif itu, yakni Nicolas Tagliafico dan Robin Gosens.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Leicester City yang jadi incaran Chelsea, Ben Chilwell.
Foto: metro.co.uk
Bek Leicester City yang jadi incaran Chelsea, Ben Chilwell.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard mengidentifikasi dua alternatif sebagai pengganti jika gagal mendapatkan bek Leicester City, Ben Chilwell. Dikutip dari Metro, Kamis (30/7), dua incaran alternatif itu adalah pemain Ajax, Nicolas Tagliafico, dan bek kiri Atalanta, Robin Gosens.

Tagliafico berencana meninggalkan Ajax musim panas ini, setelah sepakat dengan klub 12 bulan lalu. Raksasa Belanda itu pun membanderol pemain internasional Argentina itu sebesar 30 juta poundsterling. Sang pemain dikabarkan ingin pergi ke London.

Baca Juga

Sementara Gosens aktif membantu lini serang Atalanta meski perannya sebagai full-back. Gosens jadi pilihan menarik karena harga pemain berusia 26 tahun itu lebih murah dibandingkan Chilwell, yaitu sebesar 27 juta poundsterling.

Chilwell jadi prioritas incaran Chelsea untuk bek kiri. Namun the Foxes sulit diajak negosiasi dan membanderol bek internasional Inggris itu sebesar 80 juta poundsterling. Harga tersebut sama dengan ketika Leicester menjual Harry Maguire ke Manchester United musim panas tahun lalu.

Itu pun proses transfer berjalan alot. United harus menunggu sampai pekan terakhir bursa transfer untuk memastikan kesepakatan, dan baru membayar klausul pelepasan setelahnya. Karena itu, Chelsea sadar peluang mendapatkan Chilwell cukup kecil. Namun manajemen the Blues tetap menyodorkan proposal penawaran mencoba peruntungan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement