Kamis 30 Jul 2020 09:23 WIB

Nyaman di Inter, Alexis Sanchez Ogah Balik ke MU

Sanchez malah ingin pindah ke Inter Milan secara permanen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Genoa.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Genoa.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dan Alexis Sanchez masih saling tarik ulur untuk bisa bekerja sama musim depan. Second striker asal Cile itu menghabiskan musim ini bersama Inter Milan dengan status pinjaman. Ia bekerja bersama mantan pelatih Chelsea Antonio Conte.

Alih-alih kembali ke Old Trafford saat pinjamannya selesai, Sanchez malah ingin pindah ke Inter secara permanen. Sanchez ingin mengembalikan kejayaan kariernya, usai gagal total bersama United, dengan memperkuat Inter.

Baca Juga

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung secara gratis dari Arsenal pada 2018, dengan gaji 500 ribu poundsterling per pekan. Namun, United belum berniat menjual Sanchez, karena masih yakin ia bisa menawarkan sesuatu untuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Hanya, dikutip dari Mirror, Kamis (30/7), Sanchez merasa tak ada masa depan di Old Trafford. Ia mengatakan ke pimpinan klub dirinya ingin main di mana saja asal bukan di MU. Mantan pemain Barcelona itu ingin tampil secara reguler dan sadar keinginannya itu sulit terwujud jika tetap bersama Paul Pogba cs.

Apalagi, United dikabarkan sedang mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sehingga pergerakan ini kian mengancam posisi Sanchez jika transfer tersebut terwujud. 

"Alexis (Sanchez) tak melihat keinginan untuk kembali ke Manchester. Dia bahagia di mana ia berada sekarang. Dia ingin klub menerima keinginannya untuk pergi," ucap seorang sumber, dikutip Mirror.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement