Selasa 28 Jul 2020 16:16 WIB

Real Madrid Dikaitkan dengan Bek Muda Prancis

Jules Kounde yang memperkuat Sevilla pada musim 2019/2020 jadi incaran Madrid.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Sevilla, Jules Kounde (kiri), menjaga penyerang Barcelona, Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Bek Sevilla, Jules Kounde (kiri), menjaga penyerang Barcelona, Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juara La Liga Real Madrid dikaitkan dengan bek tengah Sevilla Jules Kounde. Nama ini muncul setelah Los Blancos dilaporkan mencari bek baru untuk musim depan.

Madrid ingin menambah opsi di lini belakang. Sebab, Eder Militao belum punya banyak pengalaman, sementara Sergio Ramos musim depan berusia 35 tahun.

Baca Juga

Dilansir dari laman Football Espana, Selasa (28/7), pelatih Madrid Zinedine Zidane memantau Kounde sejak musim pertamanya di Sevilla. Pemain timnas Prancis U-21 ini mencatatkan debut di La Liga pada Agustus 2019 lalu.

Kounde bergabung dengan tim asuhan Julen Lopetegui dengan kesepakatan 27,5 juta euro (Rp 469 miliar) dari Bordeaux. Dia pun bermain reguler dan berpasangan dengan Diego Carlos di depan gawang Sevilla. Aksi Kounde sepanjang musim lalu membuatnya dinilai pantas berseragam lso Blancos.

Di sisi lain, Zidane tidak memungkinkan untuk melakukan perekrutan nama besar musim ini. Sebab, manajemen Madrid akan membatasi bujet transfer sebagai akibat dari pandemi Covid-19 yang mempengaruhi keuangan klub.

Sevilla tidak mudah begitu saja untuk menjual Kounde. Karena Carlos pun kini menjadi target bagi tim besar seperti Liverpool dan Real Madrid. Biaya transfernya diperkirakan melonjak menjadi 35 juta euro (Rp 598 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement