Senin 27 Jul 2020 19:15 WIB

Sergio Ramos Undang McGregor ke Tempat Latihan Real Madrid

Ajakan Ramos tersebut diterima dengan senang hati oleh McGregor.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengundang mantan petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor untuk bergabung ke dalam sesi latihan Madrid. Undangan itu dilakukan Ramos setelah terkesan melihat aksi McGregor melakukan tendangan voli di kebunnya.

Dikutip dari mirror, Senin (27/7), ajakan tersebut berawal dari saling mention di media sosial twitter. Ramos memulia lebih dulu dengan memposting video dirinya yang meniru gaya McGregor yang terkenal saat latihan.

“Bagaimana pendapatmu, @TheNotoriousMMA?,” tulis Ramos dalam caption videp tersebut.

McGregor menanggapi Ramos dengan mengunggah video sedang melakukan tendangan voli di kebunnya. Ia lalu menulis pertanyaan kepada Ramos “Bagaimana menurutmu @sergioramos?,” tanya balik McGregor.

“Kelas atas, sobat! Suka sesi latihan di Real Madrid? Akan lebih senang jika bergabung dengan kami, kapan saja,” jawab Ramos.

Ajakan Ramos tersebut diterima dengan senang hati oleh McGregor. “Saudaraku, terimakasih! Lain kali aku di Madrid. Aku akan terasa terhormat,” tulis McGregor.

McGregor menyatakan pensiun untuk ketiga kalinya bulan lalu. McGregor dikenal sebagai penggemar Manchester United. Ia juga penggemar rekan senegaranya Roy Keane. Terbongkarnya McGregor penggemar MU dan Keane saat tanya jawab dengan FIFA tahun lalu.

“Saya tertarik pada kesuksesan dan memenangkan mentalitas klub dan orang-orang yang dikelilingi oleh United. Legenda Irlandia seperti Denis Irwin dan Roy Keane didedikasikan untuk kerajinan mereka dan memiliki mental pemenang,” katanya.

Keane, ia menambahkan adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa yang pernah ada. Menurutnya, lawan akan kalah secara mental sebelum masuk ke lapangan jika tahu yang akan dihadapinya adalah Keane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement