Kamis 16 Jul 2020 15:01 WIB

Mitsubishi Hadirkan XPander Cross di Pasar Vietnam

Xpander Cross lebih dulu mengaspal di Indonesia pada November 2019.

Lauching Mitsubishi Xpander Cross digelar di Intercontinental Jakarta, Selasa (12/11).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Lauching Mitsubishi Xpander Cross digelar di Intercontinental Jakarta, Selasa (12/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi menghadirkan Xpander Cross di Vietnam. Mobil itu telah lebih dulu mengaspal di Indonesia pada November 2019 kemudian Filipina dan Thailand sejak Maret 2020.

“Kami memperkenalkan the all-new Xpander Cross untuk menyuguhkan nilai baru bagi konsumen yang lebih luas di Vietnam yang mencari gaya, ketangguhan dan kepraktisan,” ujar Yoichiro Yatabe, Co-Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam siaran pers, Kamis (16/7).

Baca Juga

Xpander Cross merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander. Ini adalah model multi-propose vehicle (MPV) dengan penjualan terbaik di Thailand, Filipina dan Vietnam pada tahun fiskal 2019.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017 total volume penjualan seri Xpander telah mencapai sekitar 260 ribu unit pada Juni 2020. Kehadiran Xpander CROSS akan memperkuat daya saing Mitsubishi di ASEAN, salah satu kawasan strategis bagi perusahaan di bawah kerangka kerja baru Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

Xpander CROSS dibuat dengan gaya eksterior SUV yang kokoh, kemampuan berkendara yang nyaman dan menyenangkan, serta desain interior yang praktis dan serbaguna.

Dengan ground clearance terbaik di kelasnya 225 milimeter, crossover itu memungkinkan pengguna berkendara di berbagai medan jalan tanpa mengorbankan kelapangan kabin dan kenyamanan sebuah MPV. Di Vietnam, penjualan Mitsubishi Xpander dimulai pada Oktober 2018, dengan total sekitar 27,000 unit per Juni 2020.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement