Selasa 20 Oct 2020 18:27 WIB

Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Spesial

MMKSI meluncurkan Xpander dan Xpander Cross edisi spesial.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
MMKSI meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition pada Selasa (20/10).
Foto: MMKSI
MMKSI meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition pada Selasa (20/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) merupakan jenis mobil yang paling diminati di Indonesia. Mitsubishi pun mengakomodasi hal itu lewat produk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Agar dapat hadir sesuai dengan selera pasar, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross edisi spesial. President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, edisi spesial yang dihadirkan kali ini adalah Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Baca Juga

"Kedua produk ini merupakan pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Terutama bagi konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai," kata Naoya Nakamura dalam virtual launching,  Selasa (20/10).

Produk edisi spesial ini sendiri dihadirkan dengan mengusung tagline ‘Adventure in Black’. Artinya, kedua produk ini disajikan sebagai sebuah sahabat berpetualang yang dibalut dengan nuansa penuh ketegasan berkat adanya aksen warna hitam.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

"Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail dan penyematan emblem Rockford

Fosgate Black Edition," kata Irwan.

Sedangkan ubahan pada bagian interior terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate, warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern. Premium Audio Rockford Fosgate yang dibenamkan sendiri meliputi komponen subwoofer dan amplifier yang dihadirkan untuk menyajikan kualitas suara terbaik.

photo
MMKSI meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition pada Selasa (20/10). - (MMKSI)

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Menurutnya, ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam terdapat pada bagian alloy wheel dan door mirror.

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan lewat penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi spesial Black Edition. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan audio touch screen 7 inch.

Ia menekankan, Xpander Black Edition dihadirkan dengan menyasar konsumen keluarga muda urban yang aktif dengan karakter jiwa petualang yang ekspresif, stylish dan sporty.

Xpander Black Edition ini tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Soal harga, Xpander Black Edition transmisi otomatis ditawarkan dengan harga Rp 267.500.000 on the road Jakarta sedangkan untuk varian transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp 257.100.000.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang hanya ada dalam opsi transmisi otomatis tersebut dihadirkan dengan harga Rp 304.700.000. Untuk warna, produk ini hadir dengan opsi warna quartz white pearl dan graphite grey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement