Jumat 10 Jul 2020 18:58 WIB

Persib Kembali Lakukan Tes Swab PCR

diikuti oleh 12 orang termasuk ofisial

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan tes swab PCR di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7). Dalam tes tahap dua ini diikuti oleh 12 orang pemain dan ofisial.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan tes swab PCR kedua, diikuti oleh 12 orang termasuk ofisial yang pada gelombang pertama belum melakukan tes dan pemain yang baru datang dari luar kota," kata dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani usai tes.

Raffi menyebut hasil tes akan keluar pada Senin (13/7) mendatang. Namun masih ada beberapa pemain yang belum menjalani tes, seperti Supardi dan Zulham Zamrun. Selain itu, ada pemain asing dan naturalisasi yang masih berada di luar negeri.

"Pemain yang belum tes, dalam artian ada di luar negeri dan yang belum bergabung, ketika datang akan kita lakukan PCR. Tapi untuk atlet dari luar negeri sebenarnya sebelum kembali ke Bandung pasti sudah melakukan tes, karena membutuhkan surat bebas covid 19 sebagai syarat masuk ke Indonesia," kata Raffi.

Pemain yang ada di luar negeri diantaranya adalah Wander Luiz, Fabiano Beltrame, Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Victor Igbonefo. Sayangnya, Raffi belum bisa memastikan kapan mereka kembali ke Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement