Sabtu 27 Jun 2020 08:29 WIB

Inter Milan Dikabarkan Sepakat dengan Madrid Transfer Hakimi

Inter Milan dan Mdrid sepakati nilai transfer Rp 642 miliar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah
Inter Milan Dikabarkan Sepakat dengan Madrid Transfer Hakimi
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Inter Milan Dikabarkan Sepakat dengan Madrid Transfer Hakimi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan dikabarkan kian dekat mendapatkan bek Real Madrid, Achraf Hakimi. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (27/6), kedua klub telah sepakat secara prinsipil, dengan nilai transfer sebesar 36,3 juta poundsterling atau Rp 642 miliar. Di sisi lain, bek kanan tersebut juga terbuka untuk pindah ke Italia utara.

Borussia Dortmund sebenarnya siap memberikan kontrak permanen untuk Hakimi. Tapi, kedatangan Thomas Meunier dari Paris Saint-Germain bisa jadi membuatnya berpikir ulang untuk bertahan di Signal Iduna Park. Hakimi gabung ke Dortmund pada 2018, dengan status pinjaman selama dua tahun. Ia sudah mencetak sembilan gol untuk klub Bundesliga itu musim ini.

Baca Juga

Selain Inter, pemain berusia 21 tahun tersebut juga diminati oleh Bayern Muenchen dan Manchester City. Gelandang Birmingham, Jude Bellingham, juga terus dikaitkan akan pindah ke Dortmund. Mereka tertarik dengan pemain remaja paling diburu itu bersama Manchester United.

Apalagi, sebelum direktur olahraga Inter Piero Ausilio bilang, klubnya siap memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanches dari Manchester United. Ausilio juga menyatakan, kalau striker mereka Lautaro Martinez, hanya akan dilepas jika ada yang membayar 99,7 juta poundsterling. Padahal, Mauro Icardi sudah menandatangani kontrak permanen bersama PSG. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement