Sabtu 27 Jun 2020 07:10 WIB

Inter Milan Siapkan 45 Juta Euro Datangkan Achraf Hakimi

Masa peminjaman Achraf Hakimi di Borussia Dortmund, mendekati purna

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gita Amanda
Bek Real Madrid, Achraf Hakimi.
Foto: Twitter/@RealMadrid
Bek Real Madrid, Achraf Hakimi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa peminjaman Achraf Hakimi di Borussia Dortmund, mendekati purna. Kubu Die Borussen belum menunjukkan tanda-tanda bakal mempermanenkan bek sayap 21 tahun itu.

Jika situasi ini tidak berubah, Hakimi bakal kembali ke Real Madrid. Belakangan ada informasi terbaru. Penggawa tim nasional Marokko itu dikaitkan dengan Inter Milan.

Baca Juga

"Menurut Sky, Inter sepakat mendatangkan Hakimi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/6).

Nicolo Schira dan Calciomercato melaporkan La Beneamata menyerahkan 40 juta euro kepada Madrid. Masih ada tambahan 4-5 juta euro. Menurut Gazzeta, biaya transfer sekitar 40 juta euro. Media tersebut tidak menuliskan tentang adanya bonus.

Selanjutnya berapa kisaran gaji Hakimi? Jika resmi berkostum biru hitam, sosok yang lahir di Spanyol itu bakal mendapatkan bayaran antara lima atau enam juta euro.

Selama di Dortmund, Hakimi tak tergantikan. Sejauh musim 2019/2020 bergulir, ia tampil dalam 44 laga di berbagai ajang, dan mencetak sembilan gol.

Wonderkid Marokko itu bisa saja kembali ke El Real pada musim depan. Tapi belum tentu yang bersangkutan langsung menembus starting xi Los Blancos.

Saat ini pelatih Zinedine Zidane masih memiliki Dani Carvajal di pos bek kanan. Selain Carvajal, Zidane juga sering mempercayakan Nacho Fernandes mengawal area tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement