Jumat 26 Jun 2020 07:41 WIB

Marotta: Lautaro Martinez tak Ingin Tinggalkan Inter Milan

Inter Milan sama sekali tidak memiliki niat melepas para pemain terbaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Lautaro Martinez masih ramai diperbincangkan. Dalam beberapa bulan terakhir, penyerang Inter Milan itu terus dikaitkan dengan Barcelona.

Agar rumor ini tidak berlarut-larut, petinggi Inter, Giuseppe Marotta, angkat bicara. Ia menegaskan kubunya sama sekali tidak memiliki niat melepas para pemain terbaik.

Itu berlaku juga dengan Martinez. Apalagi sang penyerang masih nyaman berkostum biru-hitam.

"Jika pemain tidak memiliki keinginan untuk hengkang, maka tidak ada alasan mengapa ia harus berganti klub," ujar Marotta dikutip dari Tribal Football, Jumat (26/6).

Artinya, Marotta berharap isu ini tak perlu diperbesar-besarkan. Sehingga Martinez tetap fokus pada situasi di depan mata.

Sepeninggal Mauro Icardi, eks Racing Club itu menjadi pemain utama di lini depan Nerazzurri. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, striker asal Argentina ini telah tampil dalam 34 laga di berbagai ajang dan mencetak 17 gol.

Pada Agustus 2020, usia Martinez baru menyentuh angka 23. Perjalanan sang penyerang di jalur sepak bola profesional masih panjang.

Martinez digadang-gadang bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dunia di masa depan. Ia bersaing dengan Erling Braut Haland dan Kylian Mbappe.

Itulah mengapa Barca terus berupaya merekrut wondekid La Albiceleste tersebut. Klub raksasa Katalan ingin menjadikan Martinez sebagai pengganti Luis Suarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement