Kamis 18 Jun 2020 17:09 WIB

Tottenham dan Arsenal Gagal Dapatkan Ryan Faser

Frasel nyatanya lebih menginginkan pindah ke Everton, bukan Tottenham maupun Arsenal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Bournemouth, Ryan Fraser (kiri).
Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Pemain Bournemouth, Ryan Fraser (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dan Arsenal akan kehilangan targetnya, yaitu pemain sayap Bournemouth Ryan Faser. Meski berstatus agen bebas, Frasel nyatanya lebih menginginkan pindah ke Everton, bukan Tottenham maupun Arsenal.

Dilansir dari laman Express, Kamis (18/6), Bournemouth telah mengumumkan bahwa Fraser akan meninggalkan klub pada pekan ini. Pemain asal Skotlandia ini menolak penawaran untuk tetap bersama klub hingga akhir musim Liga Primer, sehingga dia akan langsung meninggalkan klub saat kontraknya selesai pada 30 Juni.

Baca Juga

Tottenham dan Arsenal sama-sama menginginkan Fraser sejak lama. Namun Fraser telah berdiskusi dengan rekam timnya dan telah memutuskan klub berikutnnya. Dia akan bermain untuk Everton jika persyaratan yang dia ajukan disetujui oleh Everton.

Sebelumnya, Fraser telah memberikan permintaan maafnya pada penggemar dan rekan satu timnya atas posisi Bournemouth di klasemen Liga Primer. Dia mengaku ingin mencoba untuk memperbaikinya.

"Saya pikir semua orang tahu tentang apa yang terjadi, jujur, saya hanya mencoba untuk bermain sepak bola," katanya.

Hasil tersebut mempengaruhinya selama empat bulan pertama musim ini. Dia bahkan mengakui seperti tidak bermain untuk tim.

Sebelumnya, Tottenham sudah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Pelatih Jose Mourinho merasa Fraser akan menjadi opsi bagus dalam timnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement