Kamis 18 Jun 2020 14:59 WIB

Manchester City yang Terlalu Kuat untuk Arsenal

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pemain Manchester City beradu tangan setelah Kevin De Bruyne mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : POOL Getty)

Pemain bola Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melompati pemain bola Manchester City, Kyle Walker pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : POOL Getty)

Pemain bola Manchester City, Raheem Sterling (kiri) melakukan tendangan yang menghasilkan gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : AP POOL)

Pemain bola Manchester City, Kevin De Bruyne menendang bola yang menghasilkan gol saat penalti pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : POOL EPA)

Pemain bola Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) ditarik bajunya oleh pemain bola Arsenal, Dani Ceballos pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : POOL EPA)

Seorang petugas membersihkan bola yang akan digunakan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : AP Pool)

Seorang petugas membersihkan bendera sudut pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6). Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0, melalui gol yang disumbang dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Phil Foden (FOTO : POOL EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Arsenal di Stadion Etihad pada Kamis (18/6) dini hari WIB. Tim tuan rumah berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor akhir 3-0.

Selain soal skor, City yang unggul jumlah pemain sejak menit ke-49 akibat kartu merah bek Arsenal David Luiz juga memang sangat dominan. Tiga gol City masing-masing dibukukan oleh Raheem Sterling (45+2'), Kevin de Bruyne (51') (penalti), dan Phil Foden (90+2).

sumber : AP, EPA EFE, POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement