Jumat 12 Jun 2020 07:00 WIB

Erling Haaland Pulih dari Cedera

Erling Haaland kembali bergabung dengan skuat Borussia Dortmund.

Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland seusai menjebol gawang Schalke 04.
Foto: EPA-EFE/MARTIN MEISSNER
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland seusai menjebol gawang Schalke 04.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang belia asal Norwegia Erling Haaland kembali bergabung dengan skuat Borussia Dortmund. Haaland absen pada dua pertandingan terakhir Dortmund akibat cedera lutut.

"Ia telah berlatih sejak Rabu dan melakukan semuanya sepanjang sesi (latihan). Hal itu berjalan dengan baik untuk dia," kata pelatih Dortmund Lucien Favre seperti dikutip AFP.

Baca Juga

Haaland telah mengoleksi 10 gol dari 11 penampilannya di Liga Jerman, sejak diboyong Dortmund dari RB Salzburg pada Januari. Ia absen saat Dortmund menang atas Paderborn dan Hertha Berlin.

Dortmund yang menghuni peringkat kedua di klasemen tertinggal tujuh poin dari pemuncak, Bayern Muenchen, saat musim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Untuk laga berikutnya, Dortmund akan bertadang ke markas Fortuna Duesseldorf pada Sabtu (13/6). Dortmund berpeluang besar mengamankan tiket Liga Champions pada akhir pekan ini dengan kemenangan di markas tim papan bawah Duesselsdorf jika hasil-hasil pertandingan lain memihak mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement