Selasa 02 Jun 2020 18:46 WIB

Milinkovic-Savic Dilaporkan Jadi Target Real Madrid

Milinkovic-Savic menyumbang empat gol dan lima assist di Serie A musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (depan)
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Performa gemilang Sergej Milinkovic-Savic bersama SS Lazio membuat banyak klub top Eropa kepincut untuk mengamankan tanda tangannya. Real Madrid disebut-sebut salah satu klub yang meminatinya.

Pada musim kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020 Milinkovic-Savic telah memainkan 25 pertandingan kompetitif, dengan menyumbang empat gol dan lima assist.

Baca Juga

Selain itu, Milinkovic-Savic telah membantu i Biancocelesti mengamankan satu titel Supercoppa Italia, dan tengah bersaing memperebutkan Scudetto dengan Juventus. Tak ayal, kontirbusi pesepak bola asal Serbia itu membuat klub-klub elite Eropa, yakni Manchester United (MU), Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid dilaporkan tertarik memikatnya.

Surat kabar Prancis Le10Sport menjelaskan PSG melalui direktur olahraga Leonardo Araujo telah mendekati Milinkovic-Savic untuk berlabuh ke Parc des Princes. Sang pemain tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub besar demi bermain di kompetisi Liga Champions.

Sementara itu, Football Espana, Selasa (2/6), melaporkan bahwa agen pelatih Madrid Zinedine Zidane, Alain Migliacco, menyebut Los Blancos serius mendatangkan Milinkovic-Savic pada aktivitas transfer musim panas mendatang.

Madrid sedang santer dikaitkan dengan beberapa pemain lini tengah. Selain Milinkovic-Savic, gelandang kreatif MU, Paul Pogba juga menjadi bidikan klub peraih 13 gelar Liga Champions.

Keinginan El Real dengan dua gelandang tengah tersebut bisa dikatakan sangatlah wajar. Sebab, komposisi pemain tengah Madrid berisikan pemain-pemain veteran seperti Luka Modric dan Toni Kroos

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement