Kamis 28 May 2020 09:33 WIB

Redmi Umumkan Monitor PC Pertamanya, Redmi Display 1A

Redmi Display 1A menggunakan panel LCD IPS diagonal 23,8 inci.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Redmi Display 1A
Foto: gsm arena
Redmi Display 1A

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- Redmi terus berekspansi ke pasar lain. Hal ini terbukti dari Redmi X TV dan laptop Redmibook akan hadir ke pasar.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis (28/5), perusahaan meluncurkan monitor PC pertama yang disebut Redmi Display 1A. Monitor itu menggunakan panel LCD IPS dengan resolusi standar 1920x1080px dalam diagonal 23,8 inci.

Baca Juga

Kecerahan puncaknya adalah 250 nits dengan rasio kontras biasa 1000:1. Xiaomi mengatakan model ini dapat digunakan untuk multi-monitor,karena bezel sampingnya sangat tipis, yakni berukuran hanya 7,3mm. Bagian bawahnya sedikit lebih besar. Bagian belakangnya menyediakan konektor HDMI biasa dan port VGA juga.

Memang agak aneh untuk memasukkan VGA dalam produk yang dikeluarkan pada tahun 2020. Namun karena sebagian besar perangkat yang berorientasi pada anggaran, kompatibilitas dari masa sebelumnya mungkin penting bagi beberapa target pengguna.

Harga Redmi Display 1A sekitar 83 dolar Amerika Serikat (AS) atau 599 yuan. Produk tersebut hadir dengan garansi tiga tahun dan sudah bisa dipesan di Cina melalui toko resmi Xiaomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement