Kamis 21 May 2020 00:14 WIB

Pemain Persib Ajak Bobotoh untuk tidak Mudik

Ini sebagai salah satu cara menghentikan penyebaran virus corona.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah meminta masyarakat Indonesia untuk tidak mudik pada masa Lebaran 2020. Persib pun turut mengajak suporter Persib, Bobotoh untuk melakukan hal serupa.

Gelandang Persib Gian Zola Nasrulloh turut mengingatkan Bobotoh untuk tidak mudik. Ini sebagai salah satu cara menghentikan penyebaran virus corona.

Baca Juga

"Untuk Bobotoh mungkin untuk tahun ini jangan mudik dulu, jaga keluarga, jaga saudara juga agar pandemi ini cepat berlalu dengan berpartisipasi tidak mudik," kata Zola di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (20/5).

Jangankan untuk mudik, jebolan Diklat Persib ini pun menunda untuk kumpul bersama keluarga besarnya. Padahal, jarak antara keluarga masih sama-sama di Bandung.

"Kalau sekarang paling di rumah masing-masing saja," kata Zola.

Zola pun menghabiskan waktu dengan menjalani program latihan mandiri. Bersama sang adik, Beckham Putra Nugraha, keduanya menjalani setiap porsi latihan dari staf pelatih.

"Ramadhan ya biasanya kita selalu habiskan untuk olahraga sih. Dia juga kan sebelum ke Persib ada latihan di Diklat dan saya Persib, jadi habisin waktunya dengan olahraga," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement