Jumat 15 May 2020 15:11 WIB

Rumah Zakat Bahagiakan Yatim dengan Kado Lebaran

Anak-anak tampak bahagia ketika menerima bingkisan, begitupun relawan

Rumah Zakat bahagiakan anak yatim dengan Kado Lebaran Yatim.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat bahagiakan anak yatim dengan Kado Lebaran Yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Semakin mendekati hari kemenangan, yaitu hari Raya Idul Fitri Rumah Zakat terus melakukan aksi penyaluran kepada warga. Penyaluran dilakukan dengan harapan semakin banyak warga yang mendapatkan kebahagiaan di hari kemenangan nanti.

Salah satunya yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Srihardono. Selama dua hari, yaitu Selasa dan Rabu tanggal 12-13 relawan telah menyerahkan enam paket Kado Lebaran Yatim (KLY) di Dusun Tangkil, Potrobayan dan Seyegan Srihardono Pundong.

Baca Juga

Anak-anak tampak bahagia ketika menerima bingkisan, begitupun relawan yang juga merasa bahagia bisa menyalurkan paket tersebut. Salah satunya Talenta Wara yang merasa senang sekali dengan bingkisan yang diterima. Ibunya

Sarmiati juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang selalu peduli kepada mereka.

Talenta dan Sarmiati hanya hidup berdua, suami Sarmiati sudah meninggal sejak 2 tahun yang lalu. Sehingga saat ini, Sarmiati lah yang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Adapun penerima bingkisan lainnya adalah Rama (Kelas 2 SMA), Rini (kelas 1 SMK), Tya (Kelas 2 SMP), Hanif (kelas 2 SMA) dan Nabila (2 SD).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement