Jumat 15 May 2020 02:50 WIB

Rumah Zakat dan Kitabisa.com Salurkan Bantuan ke Bekasi

Rumah Zakat dan Kitabisa akan menyalurkan 759 paket ke 5 kota besar di Indonesia

Rumah Zakat dan Kitabisa.com salurkan bantuan sembako di Bekasi.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat dan Kitabisa.com salurkan bantuan sembako di Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dampak dari wabah Covid-19 begitu dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu, penghasilan berkurang bahkan tidak mempunyai penghasilan. Kebutuhan sehari hari untuk makan menjadi sulit.

Untuk mengatasi hal tersebut, Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat melaksanakan program penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia khusus untuk masyarakat program tersebut berupa bantuan sembako.

Jumlah bantuan sembako dari Kitabisa.com yang akan disalurkan di 5 kota besar di Indonesia sejumlah 759 paket. Penyaluran bantuan dimulai pada Senin (11/5) di Kota Bekasi sebanyak 52 paket sembako.

Salah seorang warga bernama Suratman saat ini berusia  67 tahun. Meski sudah lanjut usia, Suratman masih tetap semangat di tengah kondisi perekonomiannya yang semakin sulit.

Diusianya yang sudah tidak muda lagi dan terkena asma, Suratman  masih bekerja mengantarkan gorengan hasil buatan istrinya. "Terima kasih kepada Kitabisa.com dan Rumah Zakat yang telah memberikan bantuannya. Semoga berkah dan bermanfaat," ujar Suratman selaku penerima manfaat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement