Jumat 08 May 2020 10:29 WIB

Ronaldo Posting Momen Isolasi di Italia, Netizen Gagal Fokus

Ronaldo tiba di Turin, Italia, dari Madeira, Portugal pada awal pekan ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Cristiano mengunggaj momen kebersamaan dengan anak-anaknya saat menjalani karantina dua pekan di Turin, Italia.
Foto: Instagra, @Cristiano
Cristiano mengunggaj momen kebersamaan dengan anak-anaknya saat menjalani karantina dua pekan di Turin, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo berpose dengan keempat anaknya yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Alana Martina, Eva Maria, dan Mateo di rumahnya di Turin. Mereka sedang duduk santai di sebuah sofa dan momen tersebut diunggah Ronaldo di akun Instagram pribadinya. 

“Cinta terbesar,” tulis Ronaldo dalam captionnya, dilansir dari Daily Mail, Jumat (8/5).

Baca Juga

Ronaldo tiba di Turin, Italia, dari Madeira, Portugal pada awal pekan ini. CR7 tak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya. Ia harus menjalani karantina dua pekan sebelum kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus. 

Dasar netizen, postingan kebersamaan Ronaldo dan keempat anaknya tersebut justru membuat sebagian salah fokus. Mereka justru memperhatikan lukisan yang tergantung di dinding, tepat di belakang sofa. Gambar tersebut dinilai mirip dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Aston Villa, Tim Sherwood.

Tetapi gambar tersebut bukan apa yang diperkirakan para fan. Gambar itu adalah ayah dari Ronaldo. Jose Dinis Aveiro yang meninggal pada 2005 pada usia 52 tahun. Kendati demikian, sejumlah fan yakin Ronaldo memiliki ruangan yang menampilkan gambar Sherwood.

Fan kemudian bercanda dengan cara membanding-bandingkan kemiripan wajah ayah Ronaldo dengan Sherwood di Twitter. “Anehnya, Cristiano Ronaldo memiliki potret Tim Sherwood di rumahnya,” tulis salah satu fan.

“Mengapa Ronaldo punya lukisan Tim Sherwood di dindingnya??” tulis fan lain.

Perbincangan di twitter tersebut semakin menarik ketika salah satu fan mengatakan Ronaldo lebih menghormati Tim Sherwood dibandingkan Sir Alex Ferguson. Ronaldo lalu dibilang sebagai pemain jenius.

“Adegan yang luar biasa, Ronaldo memiliki foto Tim Sherwood di dindingnya,” tulis yang lain. 

Saat Ronaldo menjalani karantina, rekan-rekannya sudah mulai berlatih pada Selasa lalu setelah lama berhenti karena kebijakan lockdown oleh pemerintah Italia karena corona. Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey, Leonardo Bonucci adalah di antara pemain yang tampak terlihat di kompleks latihan Juventus. Para pemain Bianconeri sedang proses kembali ke klub setelah Juventus memanggil seluruh pemainnya agar kembali setelah pemerintah mengizinkan tim melakukan latihan.

Juventus saat ini duduk di puncak klasemen sementara Serie A dengan sunggul satu poin dari Lazio di urutan kedua. Ronaldo memiliki peluang mempersembahkan gelar Serie A musim ini. Ia juga mempunyai kesempatan memberikan trofi Liga Champions, di mana Nyonya Tua masih berlaga di babak 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement