Sabtu 02 May 2020 18:00 WIB

Pemain Incaran Liverpool Ini Berhasrat Merumput di Inggris

saya berkonsentrasi pada Lazio, tetapi saya juga menikmati liga Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Winger Sevilla Joaquin Correa mencetak gol ke gawang Liverpool pada  pertandingan UEFA Champion League Grup E di London, Kamis (14/9) dini hari.
Foto: Peter Powell/EPA
Winger Sevilla Joaquin Correa mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan UEFA Champion League Grup E di London, Kamis (14/9) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Salah satu target belanja Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti, Joaquin Correa mengakui dirinya sangat senang bisa bermain di kompetisi Liga Primer Inggris, dan sedang memulai belajar bahas Inggris. Meski begitu, dirinya saat ini lebih ingin berkonsentrasi bersama SS Lazio.

"Saya ingin bermain di Liga Inggris. Namun, saat ini, saya berkonsentrasi pada Lazio, tetapi saya juga menikmati liga Inggris. Saya ingin meningkatkan bahasa Inggris saya dan saya akan melakukannya," jelas Correa dikutil Football Italia, Sabtu (2/5).

Pemain berdarah Argentina itu menjawab pertanyaan penggemar di Live Instagram pribadinya, dan dikaitkan apakah mungkin ia akan merapat ke Stadion Anfield, markas Liverpool,di tengah rumor yang sedang berlangsung.

Bergabung dengan i Biancocelesti dari Sevilla pada Agustus 2018 silam, Correa telah menjelam menjadi salah satu sosok penting bagi pasukan Simone Inzaghi. Dirinya menjelma menjadi tandem serasi bagi Ciro Immobile di lini gedor Lazio.

Di sisi lain, Tucu, sapaan akrab Correa, menjelaskan suatu saat dirinya akan kembali bermain dengan klub kecilnya Estudiantes. "Saya merindukan Estudiante, tapi saya baik-baik saja di Eropa sekarang dan ingin melanjutkan di sini selama beberapa tahun lagi."

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki kontrak di Stadio Olimpico hingga Juni 2024. Sedangkan, sejauh kompetisi Serie A 2019/2020 bergulir Correa telah mencetak delapan gol dengan empat assist dalam 27 penampilan kompetitif untuk Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement