Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Beyonce Sebut Tenaga Medis Ibarat Pahlawan Sejati

Senin 20 Apr 2020 00:25 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Pria menonton penyanyi Beyonce secara daring saat tampil di One World: Together at Home, Ahad (19/4) pagi waktu Indonesia.

Pria menonton penyanyi Beyonce secara daring saat tampil di One World: Together at Home, Ahad (19/4) pagi waktu Indonesia.

Foto: EPA
Beyonce mengajak publik memberikan penghargaan bagi tenaga medis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Beyonce tampil dengan begitu emosional dalam konser amal via streaming bertajuk One World: Together at Home yang diinisiasi WHO. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Halo" itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19.

Menurut Beyonce, di masa pandemi Covid-19 ini, tenaga medis ibarat pahlawan sejati karena telah berkorban nyawa demi menjaga masyarakat tetap sehat dan aman. "Malam ini, mari kita berikan penghargaan terbaik untuk para pahlawan sejati," kata Beyonce.

Dia juga mengajak para penonton untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan para tenaga medis, yang berjuang di garda terdepan melawan virus Covid-19. Terlebih, para tenaga medis juga harus berpisah dari keluarga mereka.

"Kepada para dokter, perawat dan petugas kesehatan lain yang rela jauh dari keluarga demi merawat keluarga kami, kami terus berdoa untuk keselamatan Anda," ungkap Beyonce seperti dilansir NME, Ahad (19/4).

Tak hanya petugas medis, Beyonce juga berterima kasih kepada mereka yang bekerja di industri makanan, logistik, sanitasi dan sektor lainnya yang masih harus bekerja selama pandemi. Peran para karyawan di sektor tersebut tak dianggap sepele.
 
“Terima kasih atas layanan tanpa pamrih kalian," kata pelantun "Crazy in Love" tersebut.

Selain Beyonce, konser amal itu juga menampilkan The Rolling Stones, Lizzo, Stevie Wonder, Lady Gaga, Taylor Swift, Kacey Musgraves, Billie Eilish dan lainnya. Konser diadakan pada Ahad (19/4) waktu Indonesia.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA