Ahad 19 Apr 2020 10:24 WIB

Taylor Swift Bawakan Lagu Baru di Konser 'One World'

DIa tampil di konser besutan Global Citizen dan WHO untuk penanggulangan Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Taylor Swift berbicara lewat lagunya saat tampil di konser "One World: Together At Home". Dari kediamannya, musisi 30 tahun itu menampilkan tembang "Soon You'll Get Better" dari album terbarunya, Lover.

Dilansir di Reuters, Ahad (19/4), Taylor tidak menyampaikan ungkapan personal sebelum dan sesudah penampilan. Semua hanya dia sampaikan lewat lirik lagu yang berisi doa untuk semua orang. Dia membawakan "Soon You'll Get Better" sambil bermain piano.

"Ooh-ah, soon you'll get better. Ooh-ah, you'll get better soon 'Cause you have to (Kau akan segera membaik. Kau akan segera membaik. Karena kau harus)," demikian penggalan lirik yang dia lantunkan.

Sebelum ini, lagu belum diluncurkan sebagai single. Empat lagu yang sudah diperkenalkan Taylor secara khusus dari albumnya adalah "Me!" yang berkolaborasi dengan Brendon Urie dari Panic! at the Disco, "You Need to Calm Down", "Lover", serta "The Man".

Taylor tampil bersama puluhan musisi lain pada konser besutan Global Citizen dan WHO tersebut. Pertunjukan musik itu menjadi wujud dukungan terhadap penanggulangan Covid-19 dan telah menggalang dana sebesar 35 juta dolar AS.

Para penampil lain termasuk Andra Day yang membawakan lagu penuh semangat "Rise Up". Hadir pula Niall Horan membawakan lagu baru "Black and White" secara akustik. Grup musik The Killers membawa penonton bernostalgia dengan "Mr Brightside".

Pada Maret lalu, Taylor berdonasi untuk para penggemarnya yang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi. Pekan lalu, sang musisi juga mengumumkan penundaan turnya di Amerika Serikat dan Brasil hingga 2021 demi keamanan semua pihak.

"Kumohon, tetaplah sehat dan aman. Aku akan bertemu kalian lagi di atas panggung sesegera mungkin, tapi sekarang, yang penting adalah berkomitmen untuk karantina ini, demi kita semua," ujarnya lewat Instagram Stories, dikutip di laman EOnline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement