Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Brozovic Dilaporkan akan Bertahan di Inter Milan

Rabu 01 Apr 2020 18:03 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Antonio Conte disebut-sebut menyukai permainan Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic tampaknya akan tetap bersama Nerazzuri meskipun ada laporan dia sedang mencari klub lain. Mengenai kemungkinan Brozovic bertahan dilaporkan oleh media Italia, Calciomercato, Selasa (31/3).

Baca Juga

Laporan tersebut mengatakan Inter senang dengan penampilan pemain Kroasia tersebut. Brozovic juga diklaim senang bersama Inter. Kendati demikian, laporan tersebut juga menulis tentang beberapa rumor tim Brozovic sedang mencari calon klub barunya.

Dikabarkan Brozovic ingin mencari klub yang bisa meningkatkan gajinya dari yang diterimanya di Inter. Klub yang tertarik harus bisa membayar klausul pelepasan 60 juta euro yang menjadi label Brozovic.

Inter tak khawatir dengan upaya Brozovic mencari tim lain. Inter pun dikabarkan senang hati apabila harus menaikkan gajinya meski dalam keadaan krisis karena corona. Virus ini membuat klub-klub di Italia menghadapi ancaman krisis keuangan. Manajemen Inter dan pihak Brozovic akan segera bertemu untuk membahas masa depan sang pemain. 

Pelatih Inter Milan Antonio Conte disebut-sebut menyukai permainan Brozovic dan menganggap dia salah pemain penting di skuatnya. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memperkuat Inter mulsi 2015. Saat itu, dia berstatus pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb salama dua tahun. 

Sekarang, Brozovic terikat kontrak hingga Juni 2022. Beberapa klub sempat mengincar tanda tangannya seperti Manchester United dan Arsenal beberapa tahun lalu. Namun tawaran Inter yang menggiurkan membuat dia tetap bertahan di Giuseppe Meazza. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA