Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Inter Milan Berencana Pulangkan Alexis Sanchez ke MU

Selasa 31 Mar 2020 11:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Alexis Sanchez . Inter Milan dikabarkan bakal memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Alexis Sanchez . Inter Milan dikabarkan bakal memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Paulo Whitaker
Sanchez gagal menampilkan kinerja luar biasa di Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan bakal memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United (MU). Itu akan terjadi pada musim panas 2020.

Sanchez berstatus pemain United yang menjalani masa peminjaman di Inter. Sejak Agustus tahun lalu, ia berkostum biru-hitam.

Ada opsi bagi Nerazzurri untuk mempermanenkan penyerang asal Chile itu. Rupanya wakil Serie A Liga Italia berpikiran lain.

"Pelatih Antonio Conte disebut-sebut tidak menginginkan pemain itu," demikian laporan yang dikutip dari Mirror, Selasa (31/3).

Dalam beberapa bulan terakhir, Sanchez gagal menampilkan kinerja luar biasa di Inter. Ia hanya tampil dalam 15 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Masalah cedera kerap menghantuinya. Kemudian upah eks Barcelona itu sangat tinggi. Sekitar 400 ribu pounds per pekan.

Fakta demikian semakin memperkecil peluang Sanchez dipermanenkan Inter Milan. Jika sampai membeli sang penyerang, La Beneamata wajib menyerahkan dana 17,5 juta pounds.

Syarat tersebut tidak disukai petinggi Inter, Giuseppe Marotta. Bahkan sampai musim ini berakhir, wakil Serie A itu sudah mengeluarkan dana 4,3 juta pounds sebagai biaya peminjaman Sanchez.

Belum diketahui nasib mantan juru gedor Arsenal itu nantinya, sekembalinya ke Old Trafford. Sebelumnya, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bakal menyambut pemain timnya itu dengan tangan terbuka. "Alexis akan kembali pada musim panas ini, dan membuktikan (penilaian) Anda semua salah," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA