Selasa 31 Mar 2020 16:41 WIB

Inter Milan Cari Cara Dapatkan Dries Mertens

Mertens akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli, Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Napoli, Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mencari cara agar pemain depan Napoli Dries Mertens bisa merapat ke Giuseppe Meazza. Upaya tersebut terkuak menurut laporan media Italia, Calciomercato, Senin (30/3). Mertens akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Laporan tersebut memerinci tentang tentang kontrak Mertens bersama Napoli yang akan berakhir pada musim panas. Pemain berpaspor Belgia itu disebut-sebut ingin memilih bertahan di Napoli daripada meninggalkan klub berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Pemain 32 tahun itu bertemu dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pada awal Maret membahas kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan maupun tawaran resmi dari klub.

Calciomercato juga melaporkan bahwa pembicaraan antara Mertens dengan De Laurentiis menghasilkan kemungkinan besar terjadinya kesepakatan perpanjangan kontrak. Mertens dikabarkan ditawarkan bonus 2 juta euro dan kontrak dua tahun senilai 4 juta euro per musim.

Laporan tersebut pun mengungkapkan agresifnya Inter dalam mendapatkan tanda tangan Mertens. Nerazzuri dikabarkan siap menawarkan kontrak dua tahun dengan 5 juta euro bersih per musim ditambah bonus.

Inter terus mencari pemain untuk mematangkan skuat, terutama di lini depan. Pelatih Inter, Antonio Conte tampaknya belum puas dengan kekuataan lini depannya saat ini, meskipun duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez cukup bagus. Apalagi Martinez kini sedang digoda oleh banyak klub top Eropa dengan tawaran mengiurkan. Sehingga ada kemungkinan pemain asal Argentina itu hengkang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement