Ahad 29 Mar 2020 09:39 WIB

Lazio Ingin Bajak Pedro dan Giroud dari Chelsea

Situasi Pedro di Stamford Bridge sedang tak menentu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pedro.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Pedro.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio mulai mencari calon amunisi anyar. Belakangan, wakil Seri A Italia itu dikaitkan dengan penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez.

Situasi Pedro di Stamford Bridge sedang tak menentu. Kontraknya berakhir pada Juni 2020. Masih beberapa bulan lagi. Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerjasama antara kedua kubu.

"Menurut Gazzetta, Lazio sedang mempersiapkan penawaran untuk mengambil Pedro pada bursa transfer musim panas ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Ahad (29/3).

Sebenarnya eks Barcelona itu ingin lebih lebih lama lagi berkostum the Blues. Namun manajemen London Biru belum menunjukkan kejelasan sikap.

Sejauh musim 2019/2020 bergulir, ia baru tampil dalam 18 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol, dan tiga assist. Jelas, Pedro butuh jam bermain lebih.

Lazio juga mengejar bomber Chelsea lainnya. Kali ini radar Biancoceleste mengarah pada Olivier Giroud.

Sama seperti Pedro, kontrak Giroud di Stamford Bridge juga berakhir pada Juni 2020. "Menurut AS, Lazio ingin menambah opsi di lini serang mereka, dengan memburu pasangan Chelsea tersebut," tambah laporan dari Sports Mole.

Namun situasi dunia sedang tidak menentu. Itu karena pandemi covid-19. Kondisi demikian memengaruhi sejumlah agenda di sepak bola. Termasuk pasar transfer dan negosiasi pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement