Sabtu 21 Mar 2020 17:09 WIB

Media Coba Sogok Aktor Simon Rex Mengaku Jadi Kekasih Meghan

Simon Rex pernah ditawari 70.000 dolar AS untuk berbohong jadi kekasih Meghan Markle.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Simon Rex pernah ditawari 70.000 dolar AS untuk berbohong jadi kekasih Meghan Markle (Foto: Meghan Markle)
Foto: EPA
Simon Rex pernah ditawari 70.000 dolar AS untuk berbohong jadi kekasih Meghan Markle (Foto: Meghan Markle)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundurkan dari istana bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Salah satu alasannya karena sorotan media Inggris terhadap Meghan cukup 'gila'.

Dilansir melalui cosmopolitan.com, Sabtu (21/3), baru-baru ini terungkap bahwa sebuah media Inggris mencoba untuk membayar aktor Simon Rex berbohong. Rex diminta mengaku memiliki hubungan spesial dengan Meghan.

Baca Juga

"Tentang tabloid, sebenarnya, ketika cerita itu pecah, beberapa tabloid Inggris menawarkan untuk membayar saya banyak uang untuk mengatakan kebohongan bahwa kita benar-benar terhubung. Saya mengatakan tidak pada banyak uang karena saya tidak merasa itu tidak benar," katanya.

Terkait besaran nominal Rex juga mengkonfirmasinya secara spesifik. Rex mengaku jumlah yang ditawarkan cukup besar.

"Jumlahnya besar,  sekitar 70.000 dolar AS,” ujar dia.

Sebelumnya, aktor berusia 45 tahun ini memang disebut sebagai salah satu mantan kekasih Meghan. Padahal, Rex bukanlah teman dekat Meghan.

Dia mengelak kabar bahwa dirinya merupakan mantan kekasih Meghan. Rex juga mengungkapkan bahwa ada sebuah majalah Inggris yang ingin membayarnya untuk berbohong terkait hubungannya dengan Meghan.

"Tidak ada yang terjadi, dia hanya seseorang yang saya temui di sebuah acara TV, kami makan siang bersama dan hanya sejauh itu,” aku Simon menjelaskan di sebuah podcast Hollywood Raw.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement