Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Bea Cukai Parepare Gelar Donor Darah

Selasa 10 Sep 2019 13:09 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Para pejabat dan pegawai Bea Cukai Parepare berinisiatif melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan donor darah.

Para pejabat dan pegawai Bea Cukai Parepare berinisiatif melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan donor darah.

Foto: Bea cukai
Bea Cukai rutin menggelar donor darah.

REPUBLIKA.CO.ID, PAREPARE  -- Para pejabat dan pegawai Bea Cukai Parepare berinisiatif melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan donor darah. Donor darah ini untuk membantu PMI Cabang kota Parepare sehubungan dengan permintaan darah yang semakin meningkat.

Baca Juga

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pelayanan Bea Cukai Parepare pada Kamis (5/9) ini berhasil mengumpulkan 17 kantong darah yang berasal dari para pegawai dan instansi yang ada di wilayah kerja Pelabuhan Nusantara Pelabuhan Parepare. Kepala Kantor Bea Cukai Parepare, Eva Arifah Aliyah, mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kerjasama dan sinergi yang baik dalam bidang kemanusiaan.

“Dengan adanya donor darah ini kami harap dapat membantu PMI untuk menjaga stok darah yang diperlukan masyarakat. Kami harap sinergi yang baik dalam bidang kemanusiaan seperti ini dapat terjalin terus menerus hingga tidak akan ada kekurangan di PMI nantinya,” ungkap Eva.

PMI cabang Kota Parepare pun mengapresiasi Bea Cukai karena telah menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin yang di laksanakan tiga bulan sekali oleh Bea Cukai Parepare. “Sesuai slogan dari PMI, karena setetes darah anda pun dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jangan berhenti untuk terus berbuat baik bagi sesama untuk Bea Cukai Makin Baik,” kata Eva.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA