Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Sosialisasi 4 Pilar 'Zaman Now', Ketua MPR Gandeng Motivator

Kamis 21 Dec 2017 19:20 WIB

Red: Irwan Kelana

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama sejumlah motivator.

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama sejumlah motivator.

Foto: Dok MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar pertemuan bersama para motivator dari berbagai latar belakang kepakaran. Pertemuan ini dilaksanakan untuk mendengarkan masukan mengenai metode kekinian sosialisasi empat pilar MPR

“Intinya saya ingin mendengar masukan teman teman kita motivator bagaimana agar sosialisasi empat pilar MPR ini diterima semua kalangan. Karena motivator kan langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis (21/12).

Hadir dalam acara ini sejumlah  motivator. Mereka  antara lain Hermawan Kertajaya, Tung Desem Waringin, Andre Wongso, Ippho Santosa, Ponjian Law dan Bong Chandra .

Hadir pula penulis novel Asmanadia, motivator parenting keluarga Elly Risman, pakar keuangan Ahmad Gozali, musisi Dwiki Dharmawan dan motivator lainnya

Menghadapi era generasi zaman now dan kekinian, Zulkifli Hasan mengaku akan mengajak para motivator untuk bersama menyampaikan nilai-nilai luhur bangsa bersama masyarakat

“Metode motivator ini bisa membuat Pancasila dan nilai nilai luhur bangsa menarik bagi anak anak muda. Kita turun bareng jaga Indonesia,” kata Zulkifli.

Motivator sekaligus pakar branding Hermawan Kertajaya menyampaikan siap membantu MPR menyampaikan nilai-nilai luhur bangsa.

“Saya setuju dengan Pak Zul. Kita dahulukan Indonesianya, bukan yang lain. Empat pilar ini tinggal dikemas supaya bisa lebih mudah diterima masyarakat,” ujar Hermawan.

Hal yang sama disampaikan novelis Asma Nadia. Ia mengapresiasi Zulkifli Hasan yang bersedia duduk bersama mendengarkan masukan.

“Subhanallah terima kasih bisa hadir di forum ini. Apalagi Pak Zul mau duduk bareng kami ini. Semoga Pak Zul selalu amanah dan MPR tetap menjadi rumah rakyat,” tutur Asma Nadia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler